Selasa, 29 September 2015

Ost Inuyasha Ending 1 - my will by Dream

ost inuyasha ending 1Ost Inuyasha Ending 1 - My Will by Dream

MP3


Judul : My Will
Artist : Dream
Format : Mp3
Bitrate : 320 Kbps

♡(Download)♡

sumber : anime thehylia

Lirik

ROMAJI

Sotto mezameru

Hakanai omoi zutto donna
kisetsu demo negau yo
Anata ni todoku you ni to...

"Ato Sukoshi" to iu kyori
ga fumidasenakute
Itsumo me no mae wa
tozasarete ita no
Aitai aenai hibi wo
kasaneru tabi ni
Tsuyoi tokimeki wa
setsunasa ni naru yo

Moshimo "Eien" to iu mono
ga aru nara
Toomawari shite demo
shinjite mitai
"Bukiyou dakara kizu tsuku
koto mo aru" to
Wakattemo tomaranai mou
dare ni mo makenai

Anata no koto wo omou
Sore dake de namida ga ima
afure dashite kuru yo
Hakanai omoi zutto donna
kisetsu demo negau yo
Anata ni todoku you ni to...

Tsuyogaru koto dake
shirisugite ita watashi
Dakedo ano toki kara mayoi
wa kieta yo

Misetai to omou mono ga
kitto atte
Kikasetai kotoba mo
takusan aru
Egao nakigao mo zenbu mite hoshikute
Matte iru watashi wa
yamete "chansu" wo tsukamu yo

Anata no koto wo omou
Sore dake de kokoro ga
tsuyoku nareru ki ga suru yo
Hakanai omoi zutto donna
kisetsu demo negau yo
Anata ni todoku you ni to...

Anata no koto wo omou
Sore dake de namida ga ima
afure dashite kuru yo
Tookutemo koe ga todokanai
dakedo itsuka wa
Kanarazu todoku you ni
Shinjite la la . . .


INDONESIA

Aku diam-diam terbangun

Cinta ini cepat berlalu,di
setiap musim,aku selalu berdoa
hal ini akan mencapaimu

Aku tidak bisa mengambil
langkah terakhir,meskipun
aku "begitu dekat" Jalan sebelumku selalu tertutup
Ketika hari-hari aku ingin
melihatmu,tetapi tidak
bisa bertambah
Semangat dan rasa sakit
tumbuh lebih kuat

Apakah ada yang namanya
"keabadian"
Aku ingin percaya
itu,bahwa jika kita
mengambil putaran yang jauh
"Aku ragu,sehingga ada
saat seperti itu aku terluka"
Aku tau itu,tapi aku tak
bisa berhenti,aku tidak
akan kehilangan siapapun lagi

Aku pikir kau
Dan kesendirian membuat
air mataku meluap
Ini cinta sesaat, di
setiap musim, aku selalu
berdoa
Aku terlalu banyak
berpura-pura menjadi kuat
Tapi sejak saat
itu,keraguanku menghilang

Ada sesuatu yang ingin aku
tunjukan padamu
Dan ada banyak kata-kata
yang aku ingin kau dengar
Senyumanku dan air
mataku,aku ingin kau
melihat semuanya
Aku akan berhenti menunggu
dan mengambil "kesempataku"

Aku pikir kau
Dan kesendirian membuat
air mataku meluap
Ini cinta sesaat, di
sestiap musim, aku selalu berdoa
hal ini akan mencapaimu

Aku pikir kau
Dan kesendirian membuat
air mataku meluap
Meskipun kau jauh dan
suaraku tak dapat
mencapaimu,suatu hari nanti
Aku tau itu kemauan

Aku percaya la la . . .

♡♡♡
Perlu di ingat bahwa lagu yang berada di blog ini dapat anda unduh secara gratis dengan maksud dan tujuan tiada lain yaitu konten di blog ini hanya sebatas review atau promosi dari lagu atau konten yang bersangkutan. Untuk menghargai Karya pencipta atau penyanyi silahkan beli cd atau kaset yang asli supaya mereka tetap dapat berkarya dan menghibur kita.


♪♬♪♬♪♬♪♬♪♬
Bagi yang mau request silahkan di wall request ost anime supaya lebih gampang diketahui

dan bagi yang mau dapat penghasilan setiap datang pengunjung ke blog anda, silahkan lihat caranya di Cara Mendapat Penghasilan dari setiap pengunjung yang datang

Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini

23 komentar:

  1. http://ostanime.heck.in/ost-inuyasha-ending-1-my-will-by-dream.xhtml

    BalasHapus
  2. Request bos, soundtrack ending 4 naruto kecil. Saya sudah rating dan follow blog sobat, jadi alangkah baiknya sobat rating dan follow balik blog saya.

    BalasHapus
  3. tambah keren-keren saja posting dari blog sobat. teruskan sob biar pengunjung semakin senang datang ke blog ini

    BalasHapus
  4. maaf sob, ijin gak ambil,

    BalasHapus
  5. inget jaman dulu nih, cuma ntah knapa saya malah lupa lagu2 inuyasha :D

    BalasHapus
  6. Wah film kesukaan ane dulu :-D

    BalasHapus
  7. inuyasha cman tau yg opening yg ke 1 sama endingnya yg dinyayiin sama do as infinity doang heheh ^^

    BalasHapus
  8. @kuzunoha, change the world sama fukaymori yah kalau tidak salah :)

    BalasHapus
  9. @abdul aziz, siap gan terima kasih sudah mampir

    BalasHapus
  10. @wan, iya sob sama saya juga :)

    BalasHapus
  11. @haikal, terima kasih banyak sob :)

    BalasHapus
  12. @febri, iya tidak apa sob :)

    BalasHapus
  13. @afil, silahkan sob :)

    BalasHapus
  14. @aesen, terlupakan oleh waktu mungkin sob :D

    BalasHapus
  15. Sharing Berbagai Artikel29 September 2015 pukul 11.14

    wah dah lupa ama lagu ini ijin comot ya gan.

    BalasHapus
  16. wih ceweknya cantik :kiss:

    BalasHapus
  17. kalau animenya hapal nih sob, seru animeny, saya coba dulu gan ostnya :)

    BalasHapus
  18. @sharing, iya gan silahkan :)

    BalasHapus
  19. @iman, kagome memang cantik sob :D

    BalasHapus
  20. @diki, pasti tau sob :) silahkan sob :)

    BalasHapus
  21. kunjungan siang sob :)

    BalasHapus
  22. @hitsu, terima kasih sudah berkunjung :)

    BalasHapus